Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
seoTama

HP Spectre 13 Laptop Dengan Desain Glamor

November 11 2018 , Written by SEOTAMA Published on #Laptop

HP Spectre 13 Laptop

HP Spectre 13 Laptop

Semakin kemari, teknologi pada komputer memang mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Jika dilihat sekarang, perkembangan tersebut berdampak pada semakin marak laptop premium dengan ukuran tipis dan kecil. Biasanya, jenis laptop dengan spesifikasi tersebut sering disebut dengan Ultrabook. Jika Anda sedang mencari Ultrabook yang memiliki kualitas tidak mengecewakan, terdapat produk keluaran HP yang bisa menjadi pilihan.

Laptop HP Spectre 13 (2018)
Sebenarnya, Laptop HP Spectre 13 ini sudah keluar dalam beberapa seri. Pertama kali, produk spectre 13 ini rilis pada tahun 2013. Setelah itu, produk dari HP ini sempat rilis beberapa kali hingga akhirnya muncul pada tahun 2018. Dengan revisi tersebut, terdapat banyak keunggulan yang tentu dapat dirasakan. Untuk itu, berikut beberapa keunggulan laptop ini yang akan sangat memanjakan Anda selaku pengguna.

1.    Desain Mewah
Hal pertama yang bisa diunggulkan dari laptop ini ada pada desain yang sangat mewah. Memang, kemewahan desain dari laptop ini pasti membuat setiap orang yang menggunakannya merasa terkagum-kagum. Jika dilihat dari visualnya, terdapat banyak hal yang mendasari kemewahan itu. tapi yang paling dasar, kemewahan itu didasari oleh berat 1,1 kg dan ketipisan mencapai 10,4 mm yang dimilikinya.

2.    Performa Menawan
Semewah apapun desain sebuah laptop, akan sangat percuma jika performa yang dimiliki tidak ciamik. Tentu, hal tersebut pun dimiliki oleh Laptop HP Spectre 13 (2018). Dari segi RAM, terdapat 2 varian yang bisa digunakan. Kedua varian itu antara lain adalah yang berkapasitas 8 dan 16 GB. Menurut pengelola service center laptop di Jakarta, VERSACOM, "Dengan RAM setinggi itu, setiap pengguna pasti akan merasa terkagum-kagum" Ditambahkannya "Hebatnya lagi, kapasitas penyimpanannya pun terdiri dari 3 varian yaitu 256 GB, 512 GB, dan 1 TB."

3.    Audio dan Koneksi Canggih
Setiap orang yang memiliki hobi mendengarkan musik dengan laptop akan sangat dimanjakan oleh laptop HP Spectre 13 (2018). Itu karena, produk ini sudah memiliki teknologi SmartAmp yang memiliki kemampuan untuk mengatur kualitas audio. Selain itu, sudah ada headphone jack dan 3 port USB lain yang bertipe C. Pengguna WiFi pun akan sangat dimanjakan oleh perangkat nirkabel WiFi dual-band yang dimilikinya.

4.    Grafis Tinggi
Faktor grafis tentu merupakan poin penting yang tidak boleh terlupakan. Pada dasarnya, siapa pun tidak akan merasa kecewa saat menggunakan Spectre 13. Itu karena, grafisnya sudah disokong dengan UHD Graphics 620 beserta 2 varian yang bisa dipilih. Kedua varian itu antara lain yang berkapasitas 8 dan 16 GB.

Dilihat dari spesifikasi di atas, spectre 13 keluaran 2018 ini sangat menarik bukan? Sebenarnya jika dilihat dari inti spesifikasi yang dimilikinya, produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan multimedia dengan performa tinggi.

HP Spectre 13 Laptop

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: