Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
SEOTAMA

Jual Alat Laboratorium di Jakarta PT SAKA

March 20 2019 , Written by SEOTAMA Published on #Laboratorium

Alat laboratorium sebagai alat analisa yang dipakai pada berbagai bidang pekerjaan dan industri menjadi penunjang dalam meningkatkan kualitas dan mempelajari unsur yang terkandung dalam materi yang diteliti maupun diamati. Untuk mendapatkan alat laboratorium dengan layanan yang handal, PT Sumber Aneka Karya Abadi (SAKA) jual alat laboratorium di Jakarta, melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Menghadirkan solusi lengkap mulai dari suku cadang hingga kelangsungan pemeliharaan.

Alat laboratorium pada umumnya banyak digunakan ruangan laboratorium, tetapi bentuk yang ringkas atau portable juga memungkinkan untuk membawa alat tersebut ke lapangan untuk penelitian. Peralatan laboratorium yang ada sekarang sudah digital pada umumnya.

PT Sumber Aneka Karya Abadi (PT SAKA), salah satu tempat jual alat laboratorium di Jakarta, dengan pengalaman sejak tahun 1970-an, mengembangkan bidang ini dengan prinsip bisnis yang berlandaskan pada kejujuran, loyalitas dan kejujuran dalam hubungan dengan para pelanggan, mitra dan prinsipal merek.

Produk canggih peralatan atau instrument laboratorium yang dipasarkan mencakup kebutuhan mikrobiologi, lingkungan, pertanian, klinik, bioteknologi dan laboratorium umum.

Sebagai salah satu pionir di Indonesia dalam penjualan dan distribusi instrumen laboratorium, berbagai jenis atau tipe yang ditawarkan melalui website www.saka.id dengan listing yang sangat lengkap. Dengan platform online ini dapat dengan mudah terjangkau. Diantaranya adalah food oil monitoring tool yang dapat dilihat melalui tautan pranala http://www.saka.co.id/product-detail/ebro/fom-330-4-food-oil-monitor-set dan produk berikut:


1.    Memmert, yang terkenal adalah Memmert UN55. Produknya meliputi oven, inkubator dan waterbath (penangas air). Alat ini digunakan untuk menghasilkan suhu yang konstan. Dilengkapi dengan digital micro processor, auto diagnostic system (fault indication & overheat safety device).
2.    Hach. Produknya adalah spektrofotometer (spectrophotometer), alat analisa air dan logam. Alat ini dipakai untuk melakukan analisa kimiawi dalam menentukan komposisi sampel dari interaksi antara materi dan cahaya.
3.    Nabertherm. Difokuskan pada penjualan muffle furnace (tanur atau tungku pembakaran), yang dipakai dalam industry, untuk sampel organik dan anorganik dan melakukan analisa gravimetrik.
4.    Bellingham Stanley. Di Indonesia, dikenal untuk alat refraktometer (refractometer) dan brix meter.
5.    Ebro, produknya logger suhu (temperature logger) yang dipakai untuk analisa minyak goreng.

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak bahan makanan yang dimatangkan dengan proses penggorengan. Salah satu untuk menentukan berapa kali minyak dapat dipakai untuk penggorengan adalah dengan mengukur TPM (Total Polar Material), untuk tingkat degradasi lemak.

Kualitas dan harga yang diberikan menjadi nilai tersendiri dengan dukungan dan layanan konsumen dan teknis dan tenaga ahli yang berpengalaman dalam memberikan penjelasan dan pelatihan untuk produk-produk yang disuplai, termasuk juga untuk jasa kalibrasi dan pemeliharaan (maintenance), sebagai solusi lengkap dari pusat tempat jual alat laboratorium.

Selama ini pelayanan pengiriman sudah dilakukan melalui distribution center PT Sumber Aneka Karya Abadi, yang ada di Jakarta Pusat (021-385 4444), Cikarang (021 893 6579), Medan (061 4550 995), Surabaya (031 501 0012, 504 6755) dan Semarang.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: